Jumat, 01 Oktober 2010

jam tangan KW murah meriah

JTG-DKNY Leather




JTG-DKNY Leather (Bulat dan Kotak)
Model trendy dari DKNY ini memang dirancang untuk kaula muda yang ingin tampil beda, warna yang mencerminkan percaya diri yang tinggi membuat jam tangan ini cocok untuk kamu yang memang PD menjadi pusat perhatian, bagi kamu yang malu-malu saatnya kamu membuktikan bahwa kamu juga pantas untuk mendapatkan perhatian darinya... siapa tuh...???
Bagi cowok yang romantis dan ingin membuat pacar kamu termehek-mehek, jam tangan ini pantas untuk dijadikan kado ultahnya... murah meriah dan membekas, pasti dia akan selalu menepati janji dengan kamu... halah...
Jam tangan ini kami jual sangat murah... hanya..................... Rp.140.000,- saja
Cepetan pesan sebelum semua hanya menjadi impian saja.081 945 945 805
Tersedia warna: Putih dan kuning
 

JTG-Tokyo Flash Bercode




JTG-Tokyo Flash Bercode

Model Mutakhir, futuristik, mampu membaca keinginan anak muda, keren, unik, dan yang pastinya gaul coba ingin diungkapkan melalui model jam tangan rancangan Tokyo Flash ini, bagaimana cara bacanya... hanya yang memiliki jam ini yang ngerti cara membaca jam tangan di abad 21 ini, he he he...
Ingin menjadi salah satu pemilik jam tangan canggih ini? harganya hanya Rp.285.000,-
Segera sms pesanan Kamu, pastikan ini menjadi koleksi jam tangan gaulmu.



JTG-Nike Solar Power Led















JTG-Nike Solar Power Led

Jam Tangan digital rancangan Nike terbaru ini sporty abis (NIKE gitu lho...), kamu yang memakai jam tangan ini terlihat beda, keren dan yang pastinya hanya anak gaul yang memakai jam tangan ini, yang ga gaul ga usah deh... he he he.
Jam tangan KW1 Nike ini hanya kami jual seharga 185.000,-. Tertarik??? order sekarang juga.. caranya ketik sms: JTG-Nike Solar Power, jumlah pesanan, No. HP dan Alamat. kirim ke 081 945 945 805

JTG-Omega Skeleton Leather







JTG-Omega Skeleton Leather
Jam tangan KW1 Omega ini berdiamer 3.5 cm, selain itu model yang memperlihatkan kerja mesin jam membuat kamu jadi perhatian karena ke unikannya, sangat cocok untuk kamu yang ingin menambah kesan sporty dan maskulin pada penampilan sahari-hari, Brand Omega menjadikan kamu tampil lebih PD, Ingin pesan sekarang??? jangan khawatir harganya sangat miring... hanya Rp.225.000,- saja.


JTG-Ferrari Rantai Scotz Matic






JTG-Ferrari Rantai Scotz Matic
Jam Tangan untuk kamu yang tampil Macho tanpa menghilangkan kesan gaul karena secara tampilan Ferrari selalu menghadirkan model yang gaul, dengan memakai jam tangan ini orang sudah paham bahwa Anda adalah orang muda yang sukses dan mapan, tidak salah kalau model ini adalah salah satu item yg akan menjadi primadona di http://jam-kw.blogspot.com.
Jam ini bermesin Automatic dan crononya jalan seperti aslinya.
Jam Tangan Ferrari KW1 ini disini hanya kami jual Rp.300.000,-
Tersedia dalam 2 warna plat pilihan: Hitam dan Putih

JTG-Movado Silver Rantai





JTG-Movado Silver Rantai (Plat Hitam dan Abu-abu)

Simple dan elegan!!! itu kesan yang muncul dari jam tangan KW1 Movado salah satu brand jam tangan terkenal ini, orang bisa mengartikan kamu yang memakai jam tangan ini orangnya ga ribet... mudah bergaul dan ga neko-neko. Jam tangan ini dapat kamu miliki hanya Rp.160.000,-
Mau pesan sekarang???
Silahkan pilih warna plat pilihan kamu... Plat Hitam atau Abu-abu



JTG-Ferrari Matic Stainless Mix Star





JTG-Ferrari Matic Stainless Mix Star

Jam Tangan untuk kamu yang tampil Macho tanpa menghilangkan kesan gaul karena secara tampilan Ferrari selalu menghadirkan model yang gaul, dengan memakai jam tangan ini orang sudah paham bahwa Anda adalah orang muda yang sukses dan mapan, tidak salah kalau model ini adalah salah satu item yg akan menjadi primadona di http://jam-kw.blogspot.com.
Jam ini bermesin Automatic dan crononya jalan seperti aslinya.
Jam Tangan Ferrari KW1 ini disini hanya kami jual Rp.300.000,-
Tersedia dalam 2 warna plat: Hitam dan Kuning



JTG-Nike Blast (Color)

























































































JTG-Nike Blast (Color)

Nike kembali merilis model jam tangan digital terbaru, tetap dengan gaya yang sporty dan tampilan yang futuristik, segera koleksi Jam Tangan KW1 Sporty Nike ini, ini hanya untuk Kamu yang tidak mau ketinggalan gaya gaul di lingkunganmu... Jakarta mulai menggemarinya.
Harganyapun sangat menggiurkan, jam tangan KW1 sporty unisex ini disini hanya Rp.175.000,-, so... silahkan kirim SMS pesanananmu sekarang juga!!!

JTG-Police Lite Black


















JTG-Police Lite Black

Bagi kamu yang mengaku cowok gaul sporty yang memiliki semangat tinggi, bukan cowok loyo yang tidak memiliki semangat 45... Jam tangan ini sangat cocok untuk kamu!!! Jam Tangan yang menunjukan keberanian menghadapi tantangan, baik tantangan hidup maupun nemuin calon mertua, he he he... kalau abis ngapel pulang malam jangan khawatir, jam tangan ini memiliki lampu ketika tombolnya dipencet. Pokoknya keren abis... Bandrol kami untuk jam tangan gaul dan keren ini hanya Rp. 175.000,-
Miliki sekarang sebelum jawaban sms kami, "Anda kalah cepat, baru semenit yang lalu stok terakhir diambil orang".081 945 945 805

Tul khan... SOLD OUT

JTG-Chanel Rubber Strap Color





















JTG-Chanel Rubber Strap Color
Akhirnya Chanel tergerak untuk menghadirkan model jam tangan sporty untuk cewek gaul dan modis tanpa menghilangkan ciri khas chanel yang tampil elegan dan kharismatik. Kamu yang memakai jam tangan ini akan terlihat ceria dan bersemangat, tidak percaya...??? buktikan pasti lingkunganmu akan melihat perbedaan semangat kamu ketika memakai jam tangan ini dibanding sebelumnya.
Jam tangan KW1 yang bisa menimbulkan keceriaan dan semangat ini disini hanya Rp.150.000,-, Kamu bisa memilih warna kesukaanmu: Kuning, biru ungu, pink dan ungu, biru, coklat dan Hijau.
Tertarik...??? langsung SMS sekarang juga!!!081 945 945 805
Pastikan Toko jam tangan kw1 online yang up to date, memberikan harga yang murah kepada customer, memberikan keuntungan kepada reseller, hanya disini... jam-kw.blogspot.com







JTG-Cartier Couple Bulat Putih













JTG-Cartier Couple Bulat Putih

Hm... jam tangan ini selain cocok buat pasangan muda juga cocok untuk dijadikan hadiah perkawinan teman dekat Anda. Jangan khawatir, kami mengirimkan jam tangan couple yang elegan ini dengan box yang cukup representative, jadi Anda tidak perlu bingung untuk itu.
Mahalkah jam tangan couple KW1 ini ??? Oh No... No... No... Jam Tangan couple ini cukup Anda bayar hanya Rp.200.000,-
Jam Tangan KW1 yang terbaik dan termurah hanya di jam-kw.blogspot.com






JTG-Uboat Transformer Silver Date



JTG-Uboat Transformer Silver Date
Futuristic!!! Gaul!!! Keren!!! dan Mantap!!!
Jangan bingung kalau Anda jadi perhatian orang dengan memakai jam tangan ini... Pada saat yang lain ingin memilikinya, maka bersiaplah Anda mendulang keuntungan dengan menjadi reseller kami... Harga Jam Tangan Cowok ini disini hanya Rp200.000,-

JTG-Chanel Getz (color)



































































JTG-Chanel Getz (putih, ungu, pink dan biru)
Ingin Jam Tangan KW1 Branded dengan harga murah? memang hanya di http//jam-tangan.blogspot. tempatnya, jam tangan chanel yang anggun ini hanya kami jual Rp.130.000,-, Silahkan ketik sms JTG-Chanel Gets (sebutkan warnanya) pesanan Anda langsung kami kirim ke JNE, secepatnya Jam Tangan akan berada di tangan Anda... buruan sebelum Jawaban SMS dari kami "Maaf Stok Jam Tangan yang ingin Anda Pesan KOSONG". 081 945 945 805

JTG-TVG Flash Led Kulit


















JTG-TVG Flash Led Kulit

Jam Tangan ini lebih keren dari jam tangan model sejenis yang pernah Anda kenal, dan jangan lupa... Harga yang kami berikan kepada Anda jauh lebih murah, berapa??? jam tangan ini hanya kami jual Rp.270.000,-
Dilengkapi dengan buku panduan dan box tentunya, jam tangan ini cocok untuk cowok maupun cewek gaul yang selalu trendy...
Mau Pesan sekarang? SMS atau email aja langsung... 081 945 945 805

JTG-TVG Flash Led Rubber


















JTG-TVG Flash Led Rubber
Jam Tangan ini lebih keren dari jam tangan model sejenis yang pernah Anda kenal, dan jangan lupa... Harga yang kami berikan kepada Anda jauh lebih murah, berapa??? jam tangan ini hanya kami jual Rp.270.000,-
Dilengkapi dengan buku panduan dan box tentunya, jam tangan ini cocok untuk cowok maupun cewek gaul yang selalu trendy...
Mau Pesan sekarang? SMS atau email aja langsung... 081 945 945 805

JTG-Swiss Army Tachometer Black Date







JTG-Swiss Army Tachometer Black Date
ehm... hanya 1 kata, MANTAP!, jam tangan Swiss Army KW1 ini disini kami jual hanya Rp.185.000,-.
Langsung SMS untuk order sebelum SMS anda kami jawab "Maaf Stok Kosong", he he he...

JTG-Ripcurl Rubber Color































JTG-Ripcurl Rubber Color
Yang terbaru dari Ripcurl... Jam Tangan KW1 ini cocok untuk cowok dan cewek gaul, tinggal pilih warna yang sesuai dgn kamu, Model ini kami jual hanya Rp.175.000,-
Pastikan Anda yang pertama memakai jam tangan ini dilingkungan gaul Anda...!!!

JTG-Chanel Fan Rantai (Gold and Silver)










JTG-Chanel Fan Rantai (Gold and Silver)
Jam Tangan KW1 Chanel ini adalah koleksi terbaru yang kami miliki, model yang anggun dan kharismatik membuat pemakai jam ini terlihat berkelas, so... siapapun Anda yang memakai jam tangan ini akan mengeluarkan aura yang sangat bersahaja. Berapa harga jam tangan ini, disini kami tidak menjualnya dalam hitungan jutaan... tapi dapat Anda miliki hanya Rp.300.000,-
Pastikan Jam tangan ini menjadi koleksi Anda!!! hubungi kami sekarang juga...
Toko jam tangan kw1 online yang murah dan koleksi up to date hanya ada disini...



JTG-Guess Stainless Alexa


































JTG-Guess Stainless Alexa (Silver & Black)

Jam Tangan KW1 yang keren untuk cewek ini hanya kami jual dengan harga Rp.170.000,-

JTG-Guess Brown Metal Wild













JTG-Guess Brown Metal Wild
Keren, Elegan... Jam Tangan Guess KW1 Cewek ini hanya kami jual Rp.230.000,-

JTG-Police Black Box Date







JTG-Police Black Box Date
Jam Tangan KW1 ini kami jual murah... hanya Rp.185.000,-

JTG-Police Dual Time Black Ipod






JTG-Police Dual Time Black Ipod

Jam tangan kw 1 ini kami jual hanya Rp.300.000,-



JTG-Adidas Bulat Sporty






















JTG-Adidas Bulat Sporty
Jam tangan KW1 sporty ini harganya hanya 150.000,-
buruan order 081 945 945 805

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar